DAFTAR BERITA

Rabu, 27 Februari 2013

Anis Matta Panggil Tim Inti Pemenangan Ganteng

INFO TABAGSEL.com- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta berharap agar kemenangan Pilkada Jawa Barat (Jabar) atas Cagub dan Cawagub yang diusungnya, yakni Ahmad Heryawan dan Dedy Mizwar bisa berimbas pada Pilkada Sumatra Utara terhadap calon yang diusung oleh PKS yakni. Gatot Pujonugroho dan Tengku Erry.

Oleh karena itu, Anis, Selasa (26/2/2013) malam, memanggil Tim Inti pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara Gatot Pujonugroho dan Tengku Erry yang juga merupakan tim inti pemenangan Ahmad Heryawan dan Dedy Yusuf untuk bisa merumuskan strategi kemenangan PKS untuk Pilkada Sumut.

"Malam ini saya sengaja memanggil Tim Inti Pemenangan pasangan 'Ganteng' no 5 yaitu Gatot Pujonugroho dan Tengku Erry pada Pilgub Sumatera Utara dan sekaligus Tim Inti pemenangan Aher-Dedi Mizwar di Pilgub Jawa Barat agar Aura Kemenangan ini bisa mengalir sampai ke Sumatera Utara" kata Anis dalam keterangannya kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (26/2/2013) malam.

Anis menjelaskan, kemenangan PKS di Pilgub Jawa Barat ini adalah kemenangan seluruh kader PKS secara nasional yang mampu menghadirkan kepercayaan diri setelah digerus dengan kasus yang menimpa mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq beberapa waktu lalu terkait kasus suap Impor daging sapi.

Karenanya, saat ini mantan Wakil Ketua DPR RI itu juga menjelaskan, dirinya tengah fokus menjalankan amanahnya yang baru ini sebagai Presiden PKS, agar partai yang berazaskan islam dan mengaku bersih ini bisa memenangkan Pemilu 2014 mendatang.

"Fokus saya sebagai Presiden PKS adalah memastikan tercapainya target posisi 3 besar pada pemilu mendatang, dan saya meyakini insyALLAH selama rangkaian roadshow konsolidasi yang sudah kami lakukan ke beberapa daerah di Indonesia perlahan tapi pasti saya merasakan aura kemenangan itu" Tegas Anis Matta.

 (Liputan6.com)

Tidak ada komentar: