Jakarta (ANTARA News) - Dewi Fortuna berada di kubu Korea Utara. Tendangan bebas yang diambil oleh gelandang Korut, Pak Song Chol pada menit ke-65 tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang timnas Indonesia Endra Prasetya.

1-0 untuk Korut di babak kedua. Setelah menahan imbang 0-0 di babak pertama, Indonesia harus mengakui keunggulanm Korea utara dengan skor 2-0 dalam ajang Piala SCTV 2012 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (10/9).

Tendangan bebas itu diperoleh lantaran pemain belakang Indonesia Handi Ramdan mengganjal laju pemain depan Korut. Tidak hanya itu, wasit Bin Shukri asal Malaysia memberi kartu merah kepada  Hamdi Ramdan.

Diganjar kartu merah oleh wasit asal Malaysia, ritme permainan Indonesia anjlok. Lini belakang Indonesia morat-marit. Ritme serangan Indonesia sedikit terganggu karena salah seorang pemain belakang diusir wasit.

Hasilnya, pada menit ke-75, gawang Indonesia pun kembali kebobolan. Sebuah umpan silang ditanduk An Il-Bom ke gawang Indonesia.