DAFTAR BERITA

Selasa, 14 Agustus 2012

Supiah Seribulan,Tenaga Puskesmas Padagmatinggi Sidimpuan Diundang ke Istana Merdeka


INFO TABAGSEL.com-Supiah Seribulan, petugas gizi di Puskesmas Padangmatinggi, Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan terpilih mewakili Sumatera Utara (Sumut) ke Istana Negara Jakarta untuk menghadiri upacara peringatan detik-detik Proklamasi 17 Agustus.

Terpilihnya dia sebagai perwakilan Sumut setelah melalui beberapa tahapan seleksi yang dilakukan Dinas Kesehatan Sumatera Utara, pada 22 Mei.Ini setelah Supiah mengalahkan perwakilan daerah kabupaten/ kota di Sumut lewat makalahnya “Posyandu yang Hijau,Apotik dan Warung Hidup Merupakan Perwujudan UPGK”. Kepala Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan, Doriah Hafni Lubis, mengatakan, Supiah Lubis merupakan tenaga gizi di Puskesmas Padangmatinggi, Kota Padangsidimpuan.

“Sebenarnya, Dinkes Kota Padangsidimpuan mengirim tiga perwakilan untuk mengikuti seleksi,namun yang lulus hanya satu,”ujarnya. Dia mengatakan, Hampir setiap tahun para petugas dari Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan terpilih menjadi perwakilan Sumut untuk ke Istana Negara.Dinkes saat ini,terus melakukan motivasi bagi seluruh petugas agar menunjukkan prestasi, sehingga berguna bagi masyarakat dan negara.

Dia berharap kepada seluruh petugas yang ada di ruang lingkup Dinkes Kota Padangsidimpuan, agar termotivasi untuk menjadi perwakilan Sumut ketingkat nasional. (Sindo)

Tidak ada komentar: