DAFTAR BERITA

Senin, 27 Mei 2013

Disebut Ayam Kampus,Ibu Maharani Suciyono Berlinang Air Mata


INFO TABAGSEL.com-Ibunda Maharani Suciyono, Kurniasih, 51 tahun, mengatakan putrinya dalam kondisi baik-baik. Perihal kabar yang menyatakan Maharani menghilang pasca bersaksi di Persidangan Tipikor, Jumat, dua pekan lalu, Kurniasih membantahnya.


"Dia selalu pulang ke rumah kok," ujar Kurniasih saat ditemui di rumahnya di kawasan Batu Ampar, Condet, Jakarta Timur, Jumat pekan lalu.


Setelah menjawab itu, Kurniasih meminta agar ihwal putrinya itu tak ditanyakan lagi. "Tolong jangan dibahas lagi, jangan terlalu diekspos," ujar wanita ini sambil berlinang air mata setelah Disebut Ayam Kampus. "Kasusnya sudah selesai." Kurniasih menambahkan, selama ini, putrinya itu selalu pulang ke rumah dan tidak pernah kemana-mana.


Nama Maharani mencuat ketika turut ditangkap KPK saat berduaan dengan Ahmad Fathanah di kamar sebuah hotel. Dalam kesaksiannya di Pengadilan Tipikor, Maharani mengaku dibayar Rp 10 juta untuk 'berduaan' dengan Fathanah selama dua jam.


Uang tersebut diduga mengalir sebagai upaya cuci uang yang dilakukan Fathanah. Saat itu, Fathanah tertangkap tangan membawa duit korupsi kasus impor daging sapi yang juga menjerat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Tidak ada komentar: