DAFTAR BERITA

Senin, 07 Januari 2013

Piala FA:Liverpool menang 2-1 atas Mansfield,Gudang senjata Imbang

Daniel Sturridge mencetak gol dalam pertandingan pertamanya untuk Liverpool.


INFO TABAGSEL.com-Liverpool berhasil lolos ke babak keempat Piala Liga setelah menang tipis 2-1 atas klub nonliga, Mansfield.

Gol Daniel Sturridge membawa Liverpool untuk memimpin 1-0 pada menit ketujuh dengan tendangan ke sudut kanan gawang Mansfield.

Pertandingan melawan Mansfield di Piala FA ini merupakan yang pertamanya di klub barunya setelah pindah dari Chelsea.

Di menit ke-55, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menarik Sturridge ke luar lapangan untuk diganti dengan penyerang utama, Luis Suarez, dan tiga menit kemudian dia mencetak gol kedua untuk Liverpool.

Namun gol itu berbau kontroversi karena dari rekaman ulang terlihat bola menyentuh tangannya lebih dulu sebelum masuk ke gawang.

Mansfield kemudian berhasil memperkecil kekalahan dengan gol Matt Green di menit ke-80 dan kedudukan 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.
Pernah bertemu

Kapten Steven Gerrard tidak masuk dalam tim yang disiapkan Rodgers untuk menghadapi Mansfield.


Petugas mencegah seorang penonton mendekati Luis Suarez.

Bagi Mansfield, kekalahan dari Liverpool ini menghentikan upaya untuk mengulang keberhasilan di Piala FA tahun 2008, ketika mereka berhasil lolos hingga ke babak keempat.

Klub nonliga ini praktis berada 93 peringkat di bawah Liverpool, yang saat ini berada di posisi delapan  Liga Primer Inggris.

Kedua klub ini sebelumnya baru pernah bertanding satu kali di babak kedua Piala Liga pada September 1970.

Liverpool akhirnya menang setelah mengalahkan Mansfield di putaran kedua di Anfield lewat perpanjangan waktu 3-2. Kedua tim bermain imbang tanpa gol saat pertandingan pertama di kandang Mansfield.

Dalam pertandingan babak ketiga Piala FA sebelumnya pada hari yang sama (Minggu 6 Januari),  Swansea berhasil menahan imbang KlikArsenal 2-2sehingga keduanya harus menggelar pertandingan ulang untuk merebut tempat di babak keempat.

Pertandingan Lainnya di Ajang Piala FA,Swansea City berbagi angka dengan Gudang senjata,Arsenal,Swansea City2 ,Gudang senjata2



Tidak ada komentar: