DAFTAR BERITA

Rabu, 28 November 2012

AFF 2012:Singa Siap Memperpanjang Kesengsaraan Garuda


HTIndonesia0 - 0Singapore
INFO TABAGSEL.com-Pelatih Singapura Radojko Avramovic  akan mengarahkan timnya untuk mendikte  Indonesia pada Rabu ketika kedua belah pihak terlibat perang terbuka di Grup B Piala AFF Suzuki Cup.

Setelah kemenangan menakjubkan mereka 3-0 atas juara bertahan dan tuan rumah Malaysia pada hari Minggu, Lions bisa memesan tempat mereka di semi-final dengan kemenangan di Bukit Jalil National Stadium melawan Merah Putih, yang belum pernah mengalahkan Singapura dalam enam pertandingan Asean sebelumnya  .

Untuk Avramovic, kunci sukses terhadap Garuda adalah untuk memastikan bahwa timnya mengontrol permainan seperti yang mereka lakukan untuk sebagian besar pertandingan melawan Malaysia.

"Saya telah melihat daftar skuad Indonesia dan mereka memiliki beberapa pemain tua yang sudah mendapat pengalaman bermain di turnamen ini, mereka memiliki beberapa pemain yang tidak berasal dari Indonesia tetapi mereka dapat membawa kualitas ekstra untuk tim dan mereka memiliki beberapa pemain muda juga, "kata Serbia.
  
"Ini adalah sangat menarik tim dan seperti halnya dengan tim lain yang kita hadapi, kita menghormati mereka, tapi kami akan mencoba untuk memainkan permainan dengan cara kami ". Ditambahkan Avramovic

Dalam setiap permainan, jika Anda mengizinkan lawan untuk melakukan apa yang mereka baik di lakukan maka Anda akan berada dalam kesulitan.Anda hanya perlu melihat pertandingan Indonesia melawan Laos karena mereka memungkinkan Laos untuk bermain dan kemudian mereka bermain.  

Kami telah bermain bagus melawan Indonesia dalam permainan kami sebelum tetapi mereka semua di masa lalu. Kita harus melihat apa yang sekarang dan mencoba untuk berurusan dengan itu. "Menurut Avramovic, orang-orang kunci untuk rencananya untuk bekerja memegang gelandang Hariss Harun dan Fahruddin Mustafic.

 "Di lini tengah kami, kami memiliki dua pemain yang sangat bertanggung jawab dan pekerja keras. Mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik dan yang lain membantu mereka keluar di sisi kreativitas, "kata bos Singapura.

Tidak ada komentar: